Cara Artis Cantik Ini Menjual Seks



Pewarta Global, Jakarta- Mucikari prostitusi online, RA (32), ditangkap oleh Polisi  pada Jumat (8/5/2015) kemarin. Tertangkapnya pelaku di salah satu hotel bintang lima di bilangan Jakarta Selatan. Ketika itu ia saat sedang mengantarkan pekerja seks ke pelanggannya 

Terkuaknya praktik bisnis prostitusi online oleh artis tersebut, ketika Polisi  mendapat informasi dari seseorang. Akhirnya, polisi memutuskan untuk berpura-pura sebagai pelanggan seks.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Besar Wahyu Hadiningr menjelaskan, cara memesan pekerja seks tersebut lewat mucikari dengan cara membayar uang muka terlebih dahulu.

"Modusnya adalah tersangka ini menawarkan seseorang kemudian ketika kita mau pesan, disuruh untuk membayar DP," ungkap Wahyu Hadiningrat, selaku Kapolres Metro Jakarta Selatan , Sabtu (9/5/2015).

Setelah mengetahui cara memesan pekerja seks, kemudian RA meminta menunjukkan keseriusannya pelanggan dengan membayar uang muka sebesar 30 persen dari harga. Setelah transaksi terjadi pelaku mempersiapkan jadwal mainnya.

"Setelah ada uang muka, kemudian ditunggu untuk mengatur jadwal," ungkap Wahyu. Saat itu polisi harus menunggu waktu dua hari untuk bertemu. Karena, pelaku sedang mengalami halangan sesaat setelah uang muka diserahkan.

Saat sudah menyepakati waktu dan tempat, akhirnya RA siap menagntarkan pekerja seksnya ke tempat yang telah disepakati sebelumnya. Namun, saat itu RA tidak ikut masuk ke dalam kamar yang sudah dipesannya. [Baca juga : Artis Cantik Melakukan Praktik Protitusi Online ]

Tidak perlu menunggu lama,pekerja seks yang diduga artis  tersebut langsung  ditangkap Polisi  di salah satu kamar. Begitpun juga RA yang saat itu sedang asyik menunggu pekerja seksnya di lobi hotel ikut ditangkap.

Polisi mengamankan barang bukti satu telepon genggam dan pakaian dalam dari pekerja seks tersebut, di tempat kejadian perkara (TKP) setempat. ATH

Comments