Artis Cantik Melakukan Praktik Prostitusi Online




Pewarta Global, JAKARTA - Jajaran kepolisian dari Polres Metro Jakarta Selatan, sedang menangkap seorang artis wanita yang berinisial AA sedang terlibat kasus prostitusi online. Artis yang berinsial AA  diduga telah melakukan praktik prostitusi online melalui media sosial Blackberry Messenger.

Saat dihubungi, Audy Latuheru selaku Kepala Satuan Resor Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan Ajun Komisaris Besar, Audi mengatakan, tertangkapnya AA ketika bersama dengan mucikarinya di sebuah hotel bintang lima di kawasan Jakarta Selatan.   "Dia terkait prostitusi online yang bisa dikatakan dengan taraf mahal," ujar  Audy Latuheru, Sabtu (9/5/2015).

AA ditangkap ketika sedang berada di salah satu kamar di hotel tersebut. Sementara itu, penangkapan si mucikari saat sedang menunggu AA di sebuah lobi hotel tersebut.

Sampai saat ini, belum ada penjelasan lebih lanjut dari Audi, mengenai penangkapan searang artis bersama mucikarinya ini. Apakah ketika itu saat penangkapan artis yang berinsial AA tersebut sedang melakukan transaksi atau tidak.

Namun, Audy hanya membeberkan sedikit penjelasan mengenai penangkapan seorang artis tersebut, "Intinya dua orang yang kita amankan yaitu mucikari dan wanita yang dijualnya, berinisial AA," jelas Audi. [Baca Juga : Cara Artis Cantik Ini Menjual Seks]

Comments