Alasan Soraya Abdullah Menerima Pinangan Brugman

Pewarta Global - Jakarta Soraya Abdullah mengakaui kalau dirinya telah resmi menjadi istri Indra Bruggman, meskipun masih bungkam mengenai kapan tepatnya mereka melangsungkan pernikahan.

Wanita 37 tahun itu mengatakan, dirinya mau menerima pinangan Indra lantaran sudah 17 tahun saling mengenal satu sama lain.

"Kami sudah 17 tahun berteman, lama banget. Dari berteman, bersahabat terus dekat. Akhirnya sekarang (menikah), mengalir saja," kata Soraya Abdullah saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (20/10/2015).

Soraya menambahkan, 17 tahun bukanlah waktu yang sebentar buat dirinya mengetahui kekurangan dan kelebihan suaminya. Wanita yang kini bercadar itu mengaku menikmati proses dari awal perkenalan sampai akhirnya berumah tangga.

"Proses 17 tahun bukan waktu yang sebentar mengetahui kelemahan masing-masing, ya alhamdulillah kalau akhirnya seperti sekarang (menikah). Dia (Indra) juga selalu menguatkan aku kalau aku lagi down," kata Soraya.

Menurut Soraya Abdullah, Indra adalah sosok pria yang tegas meskipun usia sang suami lebih muda darinya. "Dia (Indra) lebih dewasa. Sangat jauh lebih dewasa dari saya. Suka senyum ke sini ke situ tapi sebenarnya sangat tegas dan punya prinsip banget," puji Soraya Abdullah.

Comments