Saat Digerebek Artis AA Sedang Bugil



Pewarta Global, Jakarta – Seperti yang telah dikatakann oleh AKBP Audie Latuheru selaku Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selayan, Saat melakukan penangkapan terhadap RA, mucikari kelas atas yang menghubungkan artis dengan para hidung belang, sejumlah barang bukti telah disita oleh Polisi.
 
RA digerebek bersama artis cantik nan seksi yang berinisial AA di sebuah hotel pada Jumat (8/5) malam. Artis ini kerap kali tampil dibeberapa film horor dan berbagai majalah dewasa.

Seperti yang telah dikatakan Audie,  pada saat AA ikut diciduk seang tiak berbusana. "Waktu kita tangkap, AA ini posisinya lagi bugil," kata Audie.
 
Bra yang berukuran jumbo dan celana dalampun dijadikan sebagai barang bukti polisi untuk membuktikan sangkaannya. Celana dalam dan bra itu sudah dalam keadaan terbungkus oleh plastik. Salah seorang polisi yang ikut memamerkan barang bukti itu kepada wartawan berbisik-bisik menjelaskan ukuran bra milik artis AA kepada awak media, “ukuran branya 34 C.” bisiknya.
 
Audie mengatakan bahwa selain mengamankan pakaian dalam, handphone AA juga ikut disita sebagai barang bukti.
"Kita menemukan barang bukti berupa HP dan pakaian dalam dari si AA," ungkap Audie selaku Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selayan.







Comments