Ini Tanggapan Baby Margaretha Terkait Artis Pebisnis E-seks E-seks



Pewarta Global, JAKARTA – Terkait ramainya kasus  dari artis pebisnis prostitusi, Baby Margaretha menanggapi hal ini secara glamour. Dia seorang artis yang pernah bermain film bersama serta melakukan perseteruan dengan Amel Alvi. Artis yang satu ini yang akrab dipanggil  Baby Margaretha, mengaku tahu betul postur serta paras artis tersebut.
 
Ketika saat di Gedung Trans TV, foto artis AA yang sedang diperiksa polisi itu ditunjukkan padanya, Baby Margaretha membenarkan hal itu.
"Iya sih itu dia (Amel Alvi), cuma aku enggak mau nge-judge," ujar Baby Margaretha, pemain film Misteri Cipularang itu dan pemain sinetron Untung Ada Sule itu, pada Senin (11/5/2015).
 
Baby mengatakan, banyaknya model dewasa yang terlibat prostitusi karena  telah dipengaruhi oleh faktor lain . "Aku sih maklum, mungkin ada faktor lain kayak ekonomi, pergaulan, gaya hidup instan dan lainnya," ujar dia. 
 
Menjadi seorang model itu sebenarnya tidak harus hidup terlalu glamour. Tetapi bagi sebagian mereka ada status sosial yang dapat membuat mereka terjerumus oleh hal tersebut.
 
"Iya kebanyakan mereka ngejar status sosial, harus punya barang-barang branded. Nah, barang branded kan mahal, kalau cuma honor model enggak bisa memenuhi kebutuhannya tersebut, makanya cari jalan pintas," cetusnya .
 
Menurut pengakuan Baby Margaretha, Amel Alvi itu pada saat masih syuting film bersama dirinya hidupnya tidak nakal juga seorang yang pendiam.
"Amel itu baik, pendiem masih 20-an juga. Dan kami sering sharing, dan aku kasih nasihat ke dia, pas ada kasus ini aku langsung SMS dia support supaya tenang," kata Baby.











Comments