Ini Profesi Amel Alvi Selain Menjadi Artis Model



Pewarta Global – Terkait Penangkapan Artis pebisnis prostitusi online, membuat artis yang bernama Amel Alviani atau yang lebih akrab disapa Amel Alvi  terkenal dadakan. Gara-garanya dia disebut-sebut sebagai orang yang telah terlibat dalam kasus prostitusi online yang baru saja berhasil dibongkar oleh Polres Jakarta Selatan tersebut.
 
Menurut hasil yang telah digelar oleh pihak kepolisian, pada Sabtu (9/5/2015), seorang mucikari berinisial RA dan satu diantara PSK-nya, seorang artis berinisial AA, dibekuk oeh petugas Satreskrim Polres Jakarta Selatan dalam sebuah operasi penyamaran di hotel bintang lima kawasan Jaksel, Jumat (8/5/2015) malam.
 
Terkait hal itu, Amel Alvi membantah dirinya terlibat dalam kasus prostitusi tersebut. Seperti yang telah diberitakan pada sebelumnya, Amel Alvi menyebut AA yang dimaksud oleh pihak kepolisian bukanlah dirinya.
 
Artis Amel Alvi ini menjadi bahan pertanyaan dikalangan umum, banyak yang mempertanyakan profesi yang sebenarnya selain menjadi model.
 
Ternyata menurut dari hasil penelusuran, Amel Alvi selain memiliki profesi berakting dan model, AA ternyata juga menekuni profesi sebagai DJ.
 
Sekolah Number One DJ School tempat dia  belajar sebelum menjadi DJ . DJ seksi ini kerap tampil di sejumlah diskotik papan atas di berbagai daerah.
 
Saat menjadi DJ di pulau Kalimantan, Dia mendapat sebuah pengalaman sangat menarik yang tak terlupakan yaitu mendapat saweran layaknya seorang penyanyi dangdut.

Comments