Daftar Artis Pebisnis Prostitusi Beserta Tarifnya



Pewarta Gloal, Jakarta – Semenjak tertngkapnya   Artis AA dan muncikari RA pada Sabtu( 9/5/2015) malam seolah membuka rahasia bisnis gelap fenomena seks di kalangan artis papan atas.
 
Mengenai  kasus ini, polisi menetapkan mucikari RA sebagai seorang tersangka. Untuk sementara AA diperiksa sebagai seorang saksi.  RA diduga memiliki banyak  perempuan pekerja seks komersial yang siap ditawarkan kepada pelanggan.
 
Seperti yang telah dijelaskan oleh Kapolres Jakarta Selatan Kombes Wahyu Hadiningrat,tersangka mempunyai 200 koleksi pekerja seks komersial kelas atas dengan tarif yang berbeda dengan harga yang memukau.
 
Wahyu Hadiningrat menjelaskan bahwa saat ingin menikmati para pekerja seks komersial papan atas itu, seorang pelanggan diwajibkan memenuhi beberapa persyaratan yang telah ditentukan.
“Calon pelanggan harus membayar DP 30 persen pada H-2,” ujar Wahyu.
 
Sejak terjadinya penangkapan artis pebisnis prostitusi online yang  berinsial AA itu, telah beredar sejumlah nama-nama artis dan model papan atas yang dapat dibooking dengan dengan berbagai tarif yang berbeda dengan harga yang  memukau.
 
Dari sejumlah nama-nama artis tersebut telah diduga berasal dari sebuah forum para penikmat dunia lendir.
Berikut daftar nama-nama sejumlah artis dan model papan atas yang berasal dalam forum tersebut yang kabarnya dapat dijadikan wanita panggilan .
 
FNP Rp 20 juta, AA Rp 25 juta, BS Rp 30 juta, DL Rp 30 juta, LM Rp 35 juta, UJ Rp 35 juta, CT Rp 40 juta, NM Rp 40 juta, PUA Rp 45 juta, CW Rp 50 juta, SB Rp 55 juta,  KA Rp 55 juta, MT Rp 55 juta, CS Rp 60 juta, RF Rp 60 juta,  JD Rp 150 juta,  dan  TB Rp 200 juta,  













Comments