Bantahan Amel Alvi, Terkait Artis PSK



Pewarta Global, Jakarta – Sejak tertangkapnya artis yang melakukan bisnis prostitusi online , pada Sabtu (9/5/2015) kemarin. Artis Amel Alvi ini menjadi bahan perbincangan oleh awak media, pasalnya dirinya dianggap tertangkap oleh Polres Jakarta Selatan, saat sedang melayani tamu di hotel bintang 5 Jakarta Selatan.
 
saat dihubungi  melalui akun BBM nya, Amel sedang membantah hal tersebut. kemarin Sabtu petang.
"Enggak, aku enggak ditangkap semalam. Pada salah sangka semua. Artis AA kan banyak, semalam aku ada di apartemen," ucap Amel Alvi .
 
Meskipun RA yang selaku germo menjadi saksi di Polres, RA mengatakan kalau artis yang datang bersamanya pada saat tertangkap itu adalah Amel.
 
Namun, Amel Alvi membantah apa yang telah disebut oleh germo tersebut, "Bukan Amel aku kali, ini buktinya, aku bisa pegang hape. Aku baik-baik saja, bukan aku inisial AA itu" ujarnya.
 
Amel juga membantah melalui via akun twitter miliknya @amelalvi28, bahwa inisial AA itu bukan dirinya. Pasalnya inisial AA itu ada banyak. Begitu bantahan seorang artis Amel Alvi untuk menepis dugaan terkait penangkapan Artis PSK..

Comments