Asyik Ngeseks Wanita Ini Tak Sadar Hingga Tewas

 

Pewarta Global, Kuban – Asyik berhubungan seksual, Seorang wanita tak sadar hingga tewas tenggelam di dalam sebuah mobil yang mendadak terguling dan masuk ke dalam sungai di kota Kuban, Rusia, Senin (18/5/2015).
 
Dilansir Mirror, pasangan tersebut saat itu sedang piknik di dekat sebuah sungai, mereka tidak segera keluar dari dalam mobil melainkan tetap berada di dalam  sambil menikmati pemandangan di sekitar sungai.
 
Tidak beberapa lama, keduanya menikmati hubungan seksual di dalam mobil jenis Vaz-2115, sebuah mobil buatan asli Rusia, hingga tidak sadar diri.
 
Saking asyik dan nikmatnya berhubungan intim, kekasih dari seorang perempuan tersebut tidak sadar kalau rem tangan yang pasangkan belum pas sepenuhnya.
 
Sehingga mobil yang ditumpangi tersebut terguling dan masuk ke sungai, kekasih dari seorang perempuan tersebut ternyata bisa keluar dari mobil setelah berhasil membuka pintu jendela mobil.
 
namun kekasih dari seorang perempuan yang lolos dari malapetaka tetap membiarkan  kekasihnya begitu saja hingga terperangkap di dalam mobil dan akhirnya tewas tenggelam bersama mobil yang sedang di tumpangi tersebut.
 
Menaggapai kejadian tersebut, seperti yang telah dikatakan  pihak kepolisian Kuban melalui Kepala Polisi Natalia Smyatskoy , pria tersebut tidak menyelamatkan kekasihnya karena terpengaruh minuman keras yang terlalu banyak diminumnya.
 
"Kami menemukan begitu banyak botol minuman, kemungkinan mereka kelewat mabuk sehingga tak sadar mobil tidak dalam posisi yang stabil"katanya.

Comments