Tontowi dan Liliana Juara Ganda Campuran di Turnamen Dong Feng Citroen Badminton Asia Championships 2015


JAKARTA, Unik Aneh 45 - Gelar juara ganda campuran akhirnya direbut Indonesia melalui pasangan Tontowi/Liliana setelah di laga final mampu mengalahkan pasangan ganda campuran dari hongkong Reginald Lee Chun Hei/Chau Hoi Wah.

Pada laga final, Owi dan Butet sapaan akrab dari kedua pasangan ganda campuran andalan Indonesia ini dengan mudah mengalahkan pasangannya dua set langsung dengan skor 21-16, 21-15.

Sebelum melangkah ke babak final, Owi dan Butet terlebih dahulu mengalahkan unggulan asal Tiongkok Xu Chen/Ma JinXu Chen/Ma Jin dengan skor yang menjanjikan 21-12, 21-15.

Indonesia masih memiliki peluang untuk menambah satu gelar juara lagi andai saja di nomor ganda putra pasangan andalan Indonesia mampu mengalahkan lawannya. Final ganda putra pada Turnamen Dong Feng Citroen Badminton Asia Championships 2015, Indonesia diwakilkan oleh Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan.

Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan akan menghadapi musuh utama mereka asal Korea Selatan, Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong pada laga final Turnamen Dong Feng Citroen Badminton Asia Championships 2015 nanti.

Comments