Doa Aa Gym Untuk Ridwan Kamil


BANDUNG, Unik Aneh 45 - Citra positif walikota bandung kini tidak hanya tersebar di Indonesia saja. Ridwan Kamil kini tengah menjadi sorotan dunia karena kinerja sebagai walikota Bandung dan menjadikan kota Bandung sebagai magnet baru bagi masyarakat dunia. Banyak orang yang kini tertarik untuk datang ke Bandung. Berkat tangan dingin Kang Emil sapaan akrab Ridwan Kamil banyak kawasan bandung yang dulunya berantakan kini disulap menjadi kota yang menyerupai kota-kota di Eropa.

Pada pelaksanaan KAA kemarin di Bandung, Ridwan Kamil selaku walikota Bandung naik ke atas podium untuk membacakan Dasa Sila Bandung.

Ridwan Kamil juga terpilih menjadi Chairman (pemimpin) Asia Africa Smart City Alliance dalam pertemuan pertama aliansi itu di Bandung, 22-23 April 2015, dalam rangkaian KAA.

Banyak warga memuji dan mendoakannya. Bahkan dai kondang Abdullah Gymnastiar atau akrab disapa Aa Gym, pun turut mendoakan Walikota yang diusung PKS dan Gerindra ini.

Melalui akun twitternya, Aa Gym mendoakan Ridwan Kamil agar selalu dijaga oleh Allah SWT, menjadi pemimpin yang amanah dan selalu membela kepentingan rakyatnya.

"Kang Emil dulu juara disain masjid Daarut Tauhiid. sekarang ditakdirkan jadi walkot Bandung. Semoga dijaga Alloh," cuit Abdullah Gymnastiar via @aagym, Sabtu (25/4/2015).

Ridwan Kamil pun langsung mengamini doa Aa Gym.

"Amin YRA. hatur nuhun Aa," balas Ridwan Kamil.

Comments