Letjen Ludewijd Paulus Ditunjuk Sebagai Ketua Tim Transisi Kemenpora



Pewarta Global, Jakarta- Letjen Ludewijd Paulus telah ditunjuk oleh Panglima TNI Jenderal Moeldoko untuk menjadi Ketua Tim Transisi Kemenpora. Menurut Panglima Tentara Nasional Indonesia Jenderal Moeldoko, Paulus dianggap sangat cocok, memiliki kredibel yang  cukup bagus, maka hal ini  dipercaya mampu menduduki jabatan Ketua Tim Transisi tersebut.
 
"Saya yakin Letjen Ludewijd Paulus sangat baik dan kredibel cocok sebagai Ketua Tim Transisi Kemenpora tersebut dan mudah-mudahan bisa menjalankan tugasnya dengan baik nantinya," ujar Moeldoko,  Jumat malam  (8/5/2015).
 
Jakarta, Jumat (8/5/2015) malam, Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Imam Nahrawi di kantor Menpora, Senayan, telah menyampaikan pengumuman, Tim Transisi PSSI sudah secara resmi dibentuk dengan jumlah 17 anggota.
 
Anggota Tim transisi tersebut langsung disuguhi setumpuk pekerjaan rumah terkait polemik antara PSSI dengan Kemenpora setelah dikeluarkannya surat keputusan pembekuan, 17 April lalu. Maka dalam hal ini Tim transisi tersebut diberi tugas untuk membenahi sepakbola di tanah air yang belakangan ini sedang kacau.

Comments